Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Peluang Usaha Yang Belum Banyak Pesaing di Tahun 2022

Peluang Usaha Yang Belum Banyak Pesaing
 
Peluang Usaha Yang Belum Banyak Pesaing 

    Peluang Usaha Yang Belum Banyak Pesaing - Salam sukses kepada pembaca janoopedia.com, disini kami selalu hadir memberi atau berbagi tips ataupun kiat sukses untuk sebagai inspirasi usaha anda.

    Dalam era yang modern ini kita dituntut untuk lebih produktif dengan mengutamakan skill dan kemampuan yang kita punya meskipun itu terbatas, tapi disisi lain semua orang mempunyai kesempatan itu untuk sukses bahkan lebih, jangan cepat menyerah atau putus asa sebelum mencobanya, karena ada istilah mengatakan proses tidak akan mengkhianati proses, seperti halnya jika anda ingin membuat usaha, proses dan progress sangat berperan dalam hal ini dengan bekerja keras berusaha dan berdoa tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal atau seperti yang anda harapkan atau bahkan tuhan akan memberi yang lebih.

    Admin janoopedia.com disini akan berbagi penegetahuan atau sharing beberapa pengalaman yang bisa membantu anda semua untuk memulai usaha yang belum banyak pesaingnya.

·         Usaha Makanan Khas Luar Negri

Usaha kuliner adalah termasuk peluang usaha yang sangat terbilang produktif karena masyarakat membutuhkan makan dalam 3 kali sehari jika seperti sangatlah bijak apabila melirik usaha kuliner ini, tapi jika memulai usaha kuliner atau makanan dengan yang mainstream atau seperti kebanyakan lainnya mungkin akan sulit untuk bersaing sebagai pendatang baru, tapi bagaimana jika anda membuat usaha kuliner atau makanan yang tidak biasanya?, pasti akan menjadi beberapa pilihan masyarakat terutama anak muda jaman sekarang.

Di beberapa kota besar di Indonesia memang sudah ada usaha kuliner makanan khas luar negri tapi belum terlalu banyak, jadi ini bisa menjadi peluang usaha untuk anda coba. Misalnya kuliner atau makanan khas negara Bollywood India, Arab, Jepang, Turki, Korea dan lain sebagainya. Dengan memanfaatkan luasnya jangkauan jaringan internet anda bisa begitu mudah untuk mendapatkan referensi yang bisa dijadikan sumber informasi mengenai bahan atau resep dan juga interior rumah makan asing tersebut.

·         Jasa Crew Youtube

Banyak anak anak muda sekarang memanfaatkan canggihnya media sosial sekarang untuk menjadi jutawan atau bahkan milyarder dengan menjadi konten creator atau disebut youtuber, tapi banyak pula dari mereka tidak atau kurang mengetahui bagaimana menjadi konten creator professional, nah disinilah peluang usaha anda untuk menawarkan jasa kepada mereka sebagai crew konten creator dengan memanfaatkan skill dan pengetahuan anda seperti pengambilan video, editing dan seterusnya.

·         Penyewaan Alat Untuk Konten Kreator

Konten creator saat ini sangatlah menjamur karena begitu banyaknya ruang publikasi media social utamanya, untuk dijadikan tempat mengekplor kreatifitas mereka seperti youtube, Instagram, facebook watch, tik tok dan lain sebagainya, tentunya para konten creator itu tidak semua mempunyai alat yang canggih untuk menjadi konten creator professional dan kebanyakan konten creator itu hanya memanfaatkan poselnya untuk dipakai sebagai alat untuk membuat konten, disinilah juga kita bisa melihat peluang usaha untuk menawarkan kepada mereka alat alatnya agar terlihat seperti konten creator professional seperti kamera, drone, kamera go pro dan lain lain.

·         Sewa Alat Outdoor

Buat anak jaman now terutama anak senja yang hidupnya kebanyakan santai menikmati pemandangan alam di luar sana sangatlah banyak di waktu saat ini karena dia perlu untuk mengupdate story di social media mereka masing masing, maka dari itu anak senja ini memerlukan peralatan untuk bisa berlibur ke gunung atau pun di pantai, untuk anda manfaatkan peluang usaha ini untuk menawarkan kepada mereka peralatan outdoor yang bisa mereka sewa.

 

    Terima kasih telah menyempatkan waktu anda untuk mengambil inspirasi di janoopedia.com kami sangat senang berbagi pengetahuan dengan anda.

SALAM SUKSES. 

Post a Comment for "Peluang Usaha Yang Belum Banyak Pesaing di Tahun 2022"