Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kenapa Anak Jaman Now Mau Jadi Youtuber?


Kenapa Anak Jaman Now Mau Jadi Youtuber?

Kenapa Anak Jaman Now Mau Jadi Youtuber?

        Anak Jaman Now Mau Jadi Youtuber? - Tak bisa dipungkiri banyak anak remaja jaman sekarang mau mencoba untuk menjadi seorang youtuber, bukan karena tidak ada alasan kenapa anak remaja ini mau mencoba menjadi youtuber karena banyaknya influencer yang mereka lihat menjadi sukses, tapi tak melulu langsung melihat kesuksesan para youtuber professional itu karena mereka juga memulai dari bawah atau dari nol, tapi berbeda dengan artis yang mempunyai nama dan menjadi youtuber juga mereka sudah punya nama dari sabang sampai Merauke jadi mereka tidak perlu merintis dari bawah untuk chanel youtubenya karena sudah punya nama atau sudah terkenal. Maka dari itu berbeda halnya dengan orang awam untuk memulai menjadi youtuber harus berjuang dari nol sampai menjadi youtuber sukses.

  •   Mau Terkenal?

Kalau mau terkenal yah bisa banget tapi kembali lagi apakah mempunyai potensi untuk menjadi terkenal?, gini yah jika teman teman semua mempunyai kelebihan dalam bidang komunikasi dan cukup pede bebicara depan kamera kenapa tidak mau mencoba, teman teman bisa menyesuaikan konten yang cocok dengan kelebihan anda, misal anda mengerti tentang ototmotif anda bisa mereview kendaraan apa yang terbaru atau yang unik dan tentu saja memerlukan pengetahuan lebih dan peralatan youtuber yang cukup lengkap. Tapi yang lebih simpel lihat saja apa yang ada dalam diri anda apa yang kira kira unik dalam diri anda untuk and ulas atau bahas, misalnya saja jika anda mempunyai rambut gonrong untuk yang cowok, silahkan anda memulai untuk mengulas atau mereview itu, dengan cara menjelaskan bagaimana awal rambut kamu pendek sampai Panjang seperti saat ini, bagaimana cara perawatannya dan seterusnya, cukup mudah kan?, hanya mengulas apa yang terlihat unik dalam diri kamu. Dan jika chanel kamu sudah besar tentunya bisa menjadikan kamu artis youtuber terkenal.

    ·         Mau Kaya?

Tepat sekali bisa kaya banget, jika teman teman sangat bisa untuk konsisten dalam bidang ini membuat konten yang unik dan mempunyai banyak pengunjung tentunya bisa membuat teman teman menjadi kaya bahkan kaya banget, melihat dari youtuber youtuber sekarang yang sudah berlimpah harta pastinya bisa menginspirasi anda untuk menjadi youtuber kaya juga, tapi tidak semua dari youtuber mendapatkan hasil seperti apa yang mereka inginkan, sangat banyak juga yang tidak mendapatkan apa apa hanya membuang buang waktunya, dikarenakan konten yang mereka sajikan kurang menarik penonton youtube, jadi kuncinya jika ingin berpenghasilan cukup atau bahkan lebih kuncinya adalah konten yang menarik, unik serta konsisten dalam membuat konten atau upload video baru.

    ·             Mau Coba Coba Saja?

Untuk teman teman yang mau coba coba saja yah bisa bisa aja sih, siapa tau memang kamu punya potensi dibidang ini, karena banyak dari youtuber awalnya hanya coba coba upload video yang hanya direkam dengan smartphone miliknya tapi ternyata menjadi viral dan terus mendapat rekomendasi dari algoritma youtube, dan dari situlah mereka keterusan membuat video yang unik lagi selanjutnya, jika video anda unik atau bahkan lucu itu sangat mendapat respon positif atau bagus dari penonton dan pastinya algoritma youtube akan terus merekomendasikan video anda karena algoritmanya memang seperti itu membuat kita menonton terus menerus, youtube dapat untung dan para konten creator dapat untung juga. Jika mau coba coba saja silahkan tidak masalah siapa yang tahu ternyata video kamu banyak yang suka.

        Terima kasih kepada teman teman yang sudah menyempatkan membaca artikel janoopedia singkat ini semoga bisa memberi inspirasi kepada teman teman yang mau memulai mejadi seorang yutuber. SALAM SUKSES

 


Post a Comment for "Kenapa Anak Jaman Now Mau Jadi Youtuber?"