Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Menampilkan Iklan Adsense Di Youtube | Youtuber Pemula

Cara Menampilkan Iklan Adsense Di Youtube - Janoopedia
Cara Menampilkan Iklan Adsense Di Youtube

Cara Menampilkan Iklan Adsense Di Youtube. Youtube adalah media social yang menayangkan banyak sekali video-video, dan banyak orang mancari uang lewat youtube dengan menampilkan iklan di videonya.

Kali ini Janoopedia akan mengulas sedikit bagaimana caranya memasang iklan di youtube.

Langsung saja kita bahas Bagaimana caranya untuk menampilkan iklan di YouTube.

Cara Menampilkan Iklan Adsense Di Youtube

Account YouTube

Langkah pertama sekali yaitu kamu harus memiliki akun youtube terlebih dahulu tentunya, jika kamu belum memiliki akun youtube maka silahkan daftar terlebih dahulu dan buat channel kamu disana.

Upload Video

Setelah membuat akun youtube , kamu harus membuat video asli buatan kamu sendiri, mengapa harus membuat video asli buatan sendiri? 

Yaaa, karena jika kamu me-Reupload video yang kamu download di Youtube maka bisa bisa akun Youtube kamu tidak dapat menampilkan iklan dan di Banned.

Kamu mengupload video di youtube bukan hanya 1 atau 2 video tapi agar cepar bisa menampilkan iklan di youtube, channel kamu harus memiliki banyak video dan ditonton banyak orang.

Daftar Adsense

Setelah Channel Youtube kamu memiliki banyak video dan Viewers sesuai dengan peraturan Yang terbaru, segeralah daftarkan Channel kamu ke Google Adsense.

Untuk mengetahui berapa jumlah Viewers dan jamtayang channel kamu sudaah bisa diterima atau belum silakan baca Peraturan Adsense Youtube Terbaru.

Ketika kamu sudah mendaftarkan channel kamu ke Google Adsense, maka channel kamu akan di Review oleh Team Youtube selama beberapa hari untuk menentukan layak atau tidaknya channel kamu untuk menayangkan iklan dari Google Adsense.

Monetisasi Video

Ketika channel kamu telah disetujui atau diterima oleh Google Adsense untuk menayangkan iklan, maka kamu harus terlebih dahulu memonetize setiap video kamu agar bisa menghasilkan uang.

Cara Monetizenya Sangat gampang, Kamu hanya perlu mengklik lambang dollar yang ada disebelah kanan video. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca 

Istiqomah

Setelah channel kamu diterima dan bisa menayangkan iklan dari Google Adsense, maka tugas kamu selanjutnya adalah Teruslah Upload Video Original Ciptaan kamu sendiri secara rutin, dan promosikan channel kamu ke teman teman kamu agar bisa mendapatkan Traffic Viewers Yang Lebih Banyak.

Post a Comment for "Cara Menampilkan Iklan Adsense Di Youtube | Youtuber Pemula"