Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Bisnis Online Tanpa Modal Untung Besar Terbukti

Janoopedia - Bisnis Online Tanpa Modal Untung Besar
Janoopedia - Bisnis Online Tanpa Modal Untung Besar

Bisnis online merupakan sebuah bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. Terbukti banyak orang telah sukses hanya melalui smartphone, laptop, dan internet. Janoopedia adalah blog yang konsisten terus membuat membuat artikel – artikel bermanfaat mengenai bisnis.

Banyak orang bingung bisnis online apa sih yang ga butuh modal? pada dasarnya semua bisnis itu pasti memerlukan modal, dan modal itu tidak harus uang. Waktu, tenaga, pikiran juga termasuk modal dalam berbisnis.

Jika kamu ingin sukses di bisnis online, dedikasikanlah setiap waktu yang kamu miliki untuk menjalankan bisnis yang kamu bangun jangan setengah - setengah dalam berbisnis dan jangan takut untuk mencoba suatu hal yang baru. Banyak sekali bisnis online yang tanpa memerlukan modal uang, asalkan kamu mau belajar dan serius bukan tidak mungkin kamu akan sukses dari hal tersebut.

5 Bisnis Online Tanpa Modal Untung Besar

1. Affiliate

Janoopedia - Affiliate Marketing
Janoopedia - Affiliate Marketing

Sudah tau bisnis Affiliate? bisnis affiliate adalah suatu bisnis yang dimana kamu sebagai perantara dari penyedia barang. Jadi kamu akan mendapatkan komisisi dari setiap barang yang terjual. Kamu hanya perlu mendaftar di website yang menyediakan affiliate setelah mendaftar kamu bisa langsung mengcopy link produk yang akan kamu promosikan.

Untuk mempromosikan produknya kamu bisa menshare di social media atau kamu membuat blog yang mana blog tersebut membahas mengenai produk yang kamu mau promosikan

2. Blogger

Janoopedia - Blogger
Janoopedia - Blogger

Apakah kamu suka menulis? suka sharing? dan ingin ilmu pemikiran kamu tersalurkan? menjadi seorang blogger adalah pilihan yang bagus. menjadi seorang blogger membutuhkan kemampuan dan kreatifitas dalam hal membuat sebuah artikel yang berkualitas.

Menjadi seorang blogger adalah pekerjaan yang menyenangkan, kamu hanya perlu membuat artikel dan mempostingnya di blog yang kamu buat dan tidak perlu memerlukan tenaga yang banyak. Dari mana penghasilan blogger? seorang blogger mendapatkan kan penghasilan melalui banyak sumber, diantaranya iklan Adsense, iklan berbayar, affiliate, dll.

Jika blog yang kamu kelola sudah memiliki banyak pengunjung dan artikel, untuk mendapatkan uang 30jt perbulan adalah hal yang sangat mudah. Mau coba jadi blogger?

3. Youtuber

Janoopedia - Youtuber
Janoopedia - Youtuber

Kamu tahu YouTube kan? siapasih yang tidak tau dengan social media yang satu ini. Semakin hari penggunanya semakin banyak dan video yang adapun sangat menarik mata untuk menontonya.

Youtuber adalah sebutan untuk orang yang berkontribusi dalam menciptakan sebuah konten dan di upload di channel YouTube yang mereka punya. Konten yang dibuatpun harus original asli buatan sendiri, tidak boleh mengupload hasil karya orang lain.Banyak kalangan sekarang mencoba menjadi youtuber, anak - anak, remaja, artis bahkan Pak Jokowi saja ikut menjadi youtuber.

Memang menjadi seorang youtuber dapat menghasilkan banyak uang tetapi dibalik semua itu harus ada kerja keras dan ketekunan dalam membuat konten yang bagus.

4. Dropshipper

Janoopedia - Dropshipper
Janoopedia - Dropshipper

Online shop sekarang makin banyak digandrungi banyak kalangan. Terkhusus buat kamu yang mau punya penghasilan tambahan atau hanya ingin coba coba mencari uang lewat internet. Menjadi seorang Dropshipper tidak memerlukan modal yang besar loh, kamu hanya perlu mempunyai gadget dan kuota internet untuk mengupload produk yang kamu jual.

Dari sistem Dropship ini kamu bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dan tanpa mengeluarkan modal untuk stok barang, kamu juga tidak perlu repot untuk mempacking orderan.

5. Writter

Janoopedia - Writter
Janoopedia - Writter

Sama halnya dengan blogger, menjadi seorang penulis tidak memerlukan modal yang besar, berbekal keuletan dan kerja kerat kamu bisa menjadi penulis yang sukses.

Kamu bisa membuat buku dari hasil tulisan kamu, menjualnya ke media media cetak atau media online. Banyak orang sukses lewat menjadi seorang Writter. Kamu tau Raditya Dika? dia sekarang menjadi terkenal, padahal dahulu dia hanya seorang blogger dan penulis, dan sekarang dia sudah menjadi orang yang sukses berkat kegigihannya dalam berkarya.

Untuk menjalani bisnis online semua ada tahapan demi tahapan yang harus kamu lewati dan itu tidak muah untuk dilewati. Semangat dan terus optimis aalah kuncinya semua bisa kamu lakukan jika kamu memang menginginkan hal itu terjadi. Menjadi orang yang sukses dalam bisnis online sangatlah mudah. Sudah banyak sekali jutawan jutawan muda lahir melalui bisnis online. Apakah kamu selanjutnya?

Post a Comment for "5 Bisnis Online Tanpa Modal Untung Besar Terbukti "